KENDAL  

Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Polres Kendal

KENDAL, investigasi.news – Halaman Mapolres Kendal penuh dengan karangan bunga yang dikirim dari sejumlah elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan. Karangan bunga yang dikirim ini berisikan ucapan selamat dan terima kasih Polres Kendal menuntaskan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Ringinarum sebulan silam, Rabu, 20 April 2022.

Seperti yang dikirim Lindu Aji Kendal, karangan bunga yang dikirimkan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kepolisian. “Kami berharap kedepan kepolisian khususnya Polres Kendal semakin bisa menjadi pelayan masyarakat yang profesional. Dan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas kabupaten Kendal ,sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman yang secara otomatis itu akan dapat meningkatkan perekonomian kabupaten Kendal,” kata Ketua DPC Lindu Aji Kendal Sigit Wiseno.

Sigit mengimbau kepada masyarakat kabupaten Kendal khususnya juga anggota DPC Lindu Aji kendal untuk bersama-sama menjaga Kendal tercinta. Jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal negatif yang pada akhirnya dapat merugikan semua pihak.

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengaku kaget dengan dukungan dari masyarakat Kendal. “Saya kaget berangkat kerja lihat banyak karangan bunga dan ucapan selamat dari masyarakat yang mendukung kinerja kami dalam menindak pelaku pembunuhan di Ringinarum,” katanya.

Ditambahkan AKBP Yuniar Ariefianto, masyarakat mengapresiasi pengungkapan kasus pembunuhan di Ringinarum yang sempat membuat warga khawatir dan was-was.

“Banyak laporan dari masyarakat bahwa pelaku pembunuhan meresahkan karena kerap membawa senjata tajam. Pelaku yang sempat DPO ini akhirnya kita lumpuhkan karena melawan petugas,” imbuh kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Wonosalam Demak yang memberikan informasi keberadaan pelaku. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Demak yang sigap berhasil mengamankan DPO Polres Kendal,” ujarnya.

Karangan bunga berisikan ucapan selamat dan terima kasih atas keberhasilan Polres Kendal ini terus berdatangan. Tidak hanya itu warga di Ringinarum mengapresiasi kinerja kepolisian dengan memasang spanduk ucapan terima kasih.
Peni