Kerjasama Bareng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Sembako Kepada Warga

More articles

spot_img

Bandung, Investigasi.news – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyalurkan sebanyak 30.000 paket bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Pendistribusian paket sembako tersebut bekerjasama dengan Persatuan Islam (Persis).

“Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendistribusikan sembako bantuan bagi masyarakat yang saat ini terdampak,” kata Sigit di Kantor PP Persis, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 15 April 2023.

Menurut Sigit, bantuan paket sembako tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga bahan pangan ketika memasuki bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 2023.

Dengan adanya distribusi paket sembako ini, Sigit berharap, masyarakat dapat terbantu atau mengurangi beban akibat melonjaknya harga bahan pokok penting di pasaran.

“Karena memang ada fluktuasi biasanya di bulan Ramadhan terkait dengan masalah harga sembako dan mudah-mudahan ini juga bisa membantu bagi masyarakat yang memang butuhkan,” ujar Sigit.

Terkait kegiatan ini, Sigit menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Persis yang telah bersinergi untuk menyalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat yang memang membutuhkan.

“Dan terima kasih juga atas kerja sama dan bantuan dari seluruh pengurus PP Persis,” ucap Sigit.

“Sehingga sembako yang dibutuhkan masyarakat ini betul-betul bisa tersalurkan atas dukungan penuh PP Persis. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih,” tambah Sigit sekaligus mengakhiri.
Alya

spot_img

Latest

spot_img