KENDAL  

Kunker Komandan Detesemen Wilayah 040403 Salatiga ke Klinik Pratama Kartika 18 Kendal

Kendal, Investigasi.news – Komandan Detesemen Wilayah 040403 Salatiga, Letnan Kolonel ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.M.Sc beserta ibu berkunjung ke Klinik Pratama Kartika 18 Kendal, dalam rangka kunjungan kerja dan pamitan untuk alih tugasnya beliau ke Puskesad Pakarta pada hari Rabu 11/5/2022 di Aula Poskes / Klinik Pratama 18 Kendal.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Detesemen Wilayah 040403 Salatiga Letnan Kolonel ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.M.Sc beserta ibu, Ka FKTP klinik pratama 18 kendal Peltu wahyu dan Kaposkesum Serka Rozikin dan anggota Poskes Kendal.

Selain kunjungan kerja dan pamitan untuk alih tugasnya beliau ke Puskesad Pakarta acara tersebut adalah halal bihalal dengan anggota Persit dan anggota Klinik Pratama Kartika 18 Kendal / Poskesdim Kendal.

Dalam kesempatan ini Dokter Galang Rizki Pradana selaku penanggung jawab Klinik menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan kerja dari Komandan akan mempererat tali silaturohmi antara Komandan dan bawahan, dan menambah etos kinerja yg lebih baik.

” Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kerja dari Komandan, tentunya kunjungan ini akan mempererat tali silaturohmi antara komandan dan bawahan, dan menambah etos kinerja yg lebih baik,” terangnya.

Masih diacara yang sama KA FKTP Klinik pratama 18 Kendal, Peltu Wahyu, dan Kaposkesum Serka Rozikin dan anggota Poskes Kendal juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada DANDENKES beserta ibu atas kedatangan nya di Kendal, semoga tali ikatan silaturohmi selalu terjalin.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada DANDENKES beserta ibu atas kedatangan nya di Kendal, semoga tali ikatan silaturohmi selalu terjalin, ” ucapnya. Susyono