Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Kendal Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Kendal, Investigasi.news – Keluarga besar Polres Kendal menggelar halal bihalal dengan Forkopimda Kabupaten Kendal, bersama seluruh personil Polres Kendal dan para Kapolsek jajaran Polres Kendal di Aula Mapolres Kendal, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung di Aula Mapolres Kendal tersebut dihadiri Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, , Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Komandan Kodim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Jenry Poli, Ketua Pengadilan Agama Kendal, Sekda Kabupaten Kendal, Kepala Kesbangpol Kendal, Kadishub Kendal, Kasat Poldamkar Kendal, Kadinkes Kendal, PJU Polres Kendal dan Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menyampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin, Selain itu kita juga bersyukur pelaksanaan mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri di sepanjang jalur wilayah Kabupaten Kendal tetap aman, tertib dan kondusif.

Baca Juga :  Reshafel Pengurus Bukti Keseriusan DPW SWI Jateng Menuju Profesionalisme Organisasi

“Saya Kapolres Kendal berterima kasih sebesar-besarnya kepada TNI serta seluruh instansi yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2023 yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai sebagai ladang ibadah kita semua,” ucap AKBP Jamal Alam.

Pada kesempatan yang sama Bupati Kendal Dico M Ganinduto dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya halal bihalal ini sangat menyambut gembira kegiatan hari ini. Kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Kendal, Polres Kendal dan Kodim Kendal.

“Kita senang dengan acara seperti ini, sehingga kita punya kesempatan untuk bermaaf-maafan tidak hanya dengan internal Pemda Kabupaten Kendal sendiri melainkan juga dengan Forkopimda Kabupaten Kendal dan terimakasih kepada seluruh jajaran apartur keamanan Polri, TNI serta instansi terkait yang telah bertugas selama bulan Ramadhan 1444 H dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dico M Ganinduto.

Baca Juga :  Dandim Solo Sidak Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-3 di Mall Matahari Singosaren

Usai bersalam-salaman dan bermaaf maafan, kegiatan dilanjutkan dengan santap bersama hidangan yang telah disediakan. Suasana kekeluargaan pun menyelimuti kegiatan halal bi halal di Mapolres Kendal.

AKBP Jamal Alam juga menambahkan bahwa, ”Selain silaturahmi dalam rangka merayakan hari lebaran Idul Fitri 1444 H melalui pertemuan ini juga sebagai bentuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin,” pungkas AKBP Jamal Alam.
Alya

Related Articles

Latest Articles

Iklan Idul Fitri Asarudin La ANe