Reshafel Pengurus Bukti Keseriusan DPW SWI Jateng Menuju Profesionalisme Organisasi

More articles

spot_img
Kendal, investigasi.news – Untuk mengembangkan dan memajukan organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI), DPW SWI Jawa Tengah mengadakan rapat konsolidasi pengurus, bertempat di Rumah Makan Semilir Kendal pada hari Sabtu (27/5).

Adapun rapat Konsolidasi dihadiri pembina, H. Iskandar, S.Sos, Penasehat Sugiharto Hariono, Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro, dan seluruh pengurus DPW SWI Jawa Tengah, serta calon pengurus yang baru.

Rapat tersebut, lebih fokus membahas Reshafel pengurus guna memperlancar tugas dalam menjalankan roda organisasi untuk pengembangan di Kabupaten/Kota se Jawa Tengah yang belum terbentuk, dan mewujudkan SWI Jateng profesional dan jaya.

Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro menjelaskan, bahwa selama ini kepengurusan DPW SWI Jateng kurang kompak kurang maksimal dan banyak sesama pengurus yang miskomunikasi, dengan diadakannya rapat konsolidasi ini tentunya tidak lain, untuk memperbaiki kinerja pengurus, “Mari kita rapatkan barisan, bersama-sama berjuang saling mendukung untuk memajukan SWI Jawa Tengah, “terangnya.

Selain itu, Ketua SWI Jateng juga berharap, dengan adanya rapat hari ini semoga kedepannya seluruh pengurus DPW SWI Jawa tengah benar benar siap dan serius bergabung di organisasi SWI, buktikan kepada publik bahwa kita, pengurus yang kompak dan profesional, Aktif berkomunikasi sangatlah penting, jangan saling menjatuhkan sesama pengurus, sama saja menjatuhkan nama SWI Jateng, “harapnya.

Dalam kesempatanya, H. Iskandar selaku pembina memberi arahan dan masukan, mari kita saling bahu membahu untuk SWI Jawa Tengah, apalagi sekarang mulai musim politik, kita semua harus bisa merangkul para caleg, apalagi kita semua adalah wartawan yang bisa memberi pemberitaan yang baik kepada para calek, “Pengurus SWI Jateng, dari atasan ataupun bawahan sama saja, harus saling dukung demi kemajuan dan kejayaan SWI, “pintanya.

Sementara itu, Penasehat DPW SWI Jateng, Sugiharto Hariono juga menyampaikan, kita ikut organisasi harus betul-betul bisa menjujung tinggi organisasi itu, jangan sampai menjatuhkan nama organisasi yang kita ikuti, setelah ada pembaharuan ini mari kita solitkan lagi, dan besarkan organisasi yang kata ikuti, terkait rejeki insyaallah mengalir.Pungkasnya.

(Petrus)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img