Sat Binmas Polres Kendal Bersama Satpam Bagi Takjil Dan Sembako Gratis

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news -Dalam meningkatkan sinergitas dan pererat tali silturahmi, satuan Binmas Polres Kendal bersama Satpam (Satuan Pengamanan) Se-Kota Kendal melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil dan paket sembako di jalan Tentara pelajar Kota Kendal. (09/4/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas dan bersama KBO, serta Personel Binmas Polres Kendal,

Kegiatan berbagi takjil ini mendapat antusias disambut baik oleh masyarakat. Sebanyak 100 bungkus paket takjil dan 35 paket sembako yang dibagikan habis dalam waktu singkat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Jamal alam, melalui Kasat Binmas IPTU Kusfitono mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama terlebih dalam bulan suci Ramadhan dimana polri harus hadir di tengah masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini untuk perkuat sinergitas dan pererat tali silturahmi Polres Kendal dengan Personel Satpam, yang mana rekan-rekan Satpam ini mengemban sebagian tugas Polri” ucap IPTU Kusfitono

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendekatkan diri ke masyarakat dengan selalu menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman dan nyaman,” jelasnya.
Alya

spot_img

Latest

spot_img