TNI, Polri dan Ormas Amankan Gereja Di Batang Saat Perayaan Paskah

More articles

Batang, Investigasi.news – Guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya umat Kristiani di Kabupaten Batang dalam merayakan Paskah tahun 2023 ini, personil gabungan dari TNI/Polri serta Organisasi Masyarakat (Ormas) berkolaborasi untuk menjaga kondusifitas keamanan saat beribadah, pelaksanaan apel dipimpin Letda Inf Kisdwi Wijanarko Pa Sandi Kodim 0736/Batang, Minggu (9/4/23).

Dalam arahannya Letda Kisdwi memberi apresiasi kepada seluruh personil TNI/Polri dan Ormas yang dengan antusias mengikuti apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan paskah tahun 2023 di Kabupaten Batang ini.

“Kita harus melaksanakan pengamanan dengan maksimal agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

Ini bentuk yang luar biasa. Sinergitas semua lapisan masyarakat ikut memiliki rasa tanggung jawab terhadap ancaman di tengah kita,”tandasnya.

Baca Juga :  Ketua Sekber Wartawan Indonesia DPW Jateng Dukung Kapolres Sampang dan Dewan Pers

“Perkembangan situasi di Kabupaten Batang sangat kondusif dan masyarakat betul-betul merasa nyaman melakukan ibadah paskah ini. Kami senantiasa siap mengamankan dan melindungi saudara-saudara kami yang sedang melaksanakan ibadah,” tuturnya

Romo Dimas, PR juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim dan Polres Batang beserta Ormas yang sudah menjaga keamanannya “Kami umat Katolik dan merasa sangat aman dan nyaman beribadah dengan hadirnya aparat keamanan TNI/Polri menjaga gereja pada ibadah paskah ini “tandasnya”.
Alya

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest