Untuk Capai Target Herd Immunity Polsek Kangkung Terus Gencarkan Vaksinasi Booster

More articles

spot_img

KENDAL, investigasi.news – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, Kapolsek Kangkung kembali turun memantau jalannya Pusat Pelayanan Vaksinasi Daerah Kabupaten Kendal tepatnya di Balai Desa Gebang Anom Wetan Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Rabu (20/04/2022).

Kapolsek Kangkung AKP Asri SH yang didampingi Babinkamtibmas Polsek Kangkung mengatakan kegiatan Vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 179 orang, baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3/ Booster dengan vaksinator dari nakes Puskesmas Kangkung.

Diharapkan dengan gencarnya dilaksanakan Vaksinasi ini, kata Kapolsek Kangkung AKP Asri, “mudah mudahan target Herd Immunity tercapai sehingga warga Gebang Anom Kecamatan Kangkung terbebas dari penularan virus Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat”, kata AKP Asri.

Tidak itu saja, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi indonesia dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersedia di vaksin, secara tidak langsung masyarakat telah mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia,”ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kangkung menambahkan
”Fokus utama saat ini ialah memutus persebaran covid-19. Salah satunya dengan melakukan percepatan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan (prokes),” pungkasnya.
Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img