Wujudkan Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh Pantau Giat Posyandu

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news-Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh melaksanakan giat pendampingan posyandu yang dilaksanakan oleh Bidan Desa Dan Kader Posyandu untuk pemberian Imunisasi kepada balita yang sedang melaksanakan giat posyandu serta cek kesehatan bayi di Desa Poncorejo Kecamatan Gemuh, Rabu (8/02/2023).

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian makanan tambahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh Bripka Mukti Wijayanto melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu Balita dan pembagian makanan bergizi untuk balita tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

Bripka Mukti Wijayanto mengatakan bahwa, “Pengawasan sekaligus pengamanan yang dilakukan pada kegiatan Posyandu adalah salah satu wujud pelayanan kepolisian kepada Masyarakat kususnya di Kecamatan Gemuh sehingga pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”, ucap Bripka Mukti Wijayanto.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Gemuh Iptu Muhammad Yusuf menyampaikan, “Kehadiran polisi di lapangan adalah untuk memberikan pengamanan kegiatan masyarakat, sekaligus sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, tingkatkan dan selalu kedepankan sisi humanis saat melayani masyarakat”,tegas Kapolsek.
Alya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img