Bupati Adirozal Lantik 87 Pejabat Eselon II, III, dan IV, Berikut Nama-Namanya

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.news- Puluhan pejabat dalam lingkup kabupaten Kerinci kembali dilantik. Sebanyak 87 pejabat eselon II, III, IV itu dilantik langsung oleh Bupati Kerinci H Adirozal, pada  Selasa (24/1/2023) di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah Siulak. 

Pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Mahyudi dan Marnus staf ahli bupati, Osrayandi kadis perkebunan dan peternakan, Yuldi Candra Kadis Kominfo, Hermudin Kadis Perpustakaan, Hericipta Kadis Perhubungan, Dedi Andrizal kepala BPBD Kerinci. Selain itu puluhan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kerinci. 

Bupati Kerinci H Adirozal saat pelantikan dalam sambutanya menyampaikan kepada pejabat yang telah dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai regulasi yang ada. 

“Selamat kepada yang baru dilantik, semoga jabatan yang diemban amanah dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Kerinci,” ujar nya

“Semoga saudara harus betul-betul bekerja dengan baik,pelayanan yang sesuai dengan aturan. Bukan sekedar di kantor ngisi absen saja tapi targetnya apa. Pimpinan memberikan kepercayaan karena pertimbangan. Maka jangan khianati kepercayaan ini. Bekerjalah dengan baik dan benar sesuai dengan aturan, ” tambah Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Kerinci, Zainal Efendi, Forkopimda dan Kepala OPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Kerinci. (Kamra)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img