Pemkab Kerinci, Tanda Tangani MoU Dengan Pemkot Jambi, Guna Perkembangan Wisata di Kerinci

More articles

Kerinci, Investigasi.News โ€“ Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci tanda tangan naskah kesepakatan bersama pemerintah daerah Kota Jambi, Sabtu (20/7/2024).

Bertempat di rawa bento kayu Aro, MoU Kerjasama antara dua daerah tersebut terkait perkembangan Pariwisata.

PJ Bupati Kerinci Asraf, mengatakan Kota Jambi telah meraih prestasi prestasi luar biasa dibawah pimpinan ibu PJ Walikota, tentunya hal tersebut perlu dicontoh.

โ€œWisata di Kota Jambi berkembang, penandatanganan kesepakatan kerjasama terkait Pariwisata,โ€ujar Mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci, Asraf.

Lebih lanjut, PJ Bupati Asraf juga menjelaskan, Kota Jambi memiliki wisatawan wisatawan yang ramai datang, jadi kalau wisatawan wisatawan asing ramai ke Kota Jambi direkomendasikan ke Kabupaten Kerinci seperti di Rawa bento.

Baca Juga :  Pj Bupati Kerinci Pantau Langsung Longsor Yang Menjebak Ratusan Kendaraan Di Jalan Puncak, Asraf : Jalan Sudah Bisa Dilewati

Ini bentuk kerjasama diawal, selanjutnya bisa berkembang kerjasama yang lainnya, Terima kasih kepada Pemerintah Kota Jambi yang telah MoU dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci, mudah mudahan ini jadi perekat silahturahmi antara kerinci dan Kota Jambi dan berlanjut dengan kerjasama yang lainnya,โ€jelas PJ Bupati Asraf.

โ€œKabupaten kerinci mungkin kendalanya adalah alat transportasi, wisatawan asing yang mau berkunjung jika berkendara harus berjam jam ataupun bermalam malam, hal tersebut harus dipikirkan guna meningkatkan wisatawan wisatawan asing mudah dan ramai mengunjungi wisata di Kabupaten Kerinci,โ€ungkapnya.(Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest