Terjadi di Kerinci, Diduga Ada Cinta Terlarang Antara Camat dan Bawahannya

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.news – Beberapa pekan lalu mencuat dokumentasi atas dugaan perselingkuhan antara oknum camat Kabupaten Kerinci bersama bawahannya.

Ironisnya sang oknum camat tersebut malah melakukan upaya intimidasi terhadap journalist dengan mengatakan ”jika berita saya bersama oknum bawahannya naik, kami sudah mempersiapkan LBH untuk menghadapi berita”, ujarnya.

Oknum camat juga mengatakan ”ke hotel, AHT bergoyang itu inisial D yang lebih faham, sudah klarifikasi dengan datang dan pegawai saat itu”, ujarnya.

” Kalau masalah di hotel sepengetahuan kito belum dapat info”, tutup nya

Jika hal ini diketahui Bupati Kerinci, tentu Bupati Kerinci akan mencopot kedua pejabat yang diduga lakukan perbuatan asusila tersebut.

Namun, oknum camat inisial R juga mengungkapkan “sekedar diketahui AHT bergoyang bupati sudah memanggil aku dan pegawai saat itu beliau menerima penjelasan itu”, pungkasnya.

Tentunya apa benar Bupati Kerinci Sudah Memanggil Oknum inisial R tersebut sudah menjadi tanda tanya.

Hingga berita ini ditayang, Awak media sedang berupaya mengkonfirmasi Bupati Kerinci guna kejelasan sanksi terhadap oknum berdasarkan data yang dimiliki.

Kemudian, saat oknum bawahan tersebut di konfirmasi awak media diduga dalam keadaan frustasi lantaran takut diketahui oleh sang suami. (Kmr)

spot_img

Latest

spot_img