Kodim 0736/Batang Siapkan 7 Ribu Dosis Untuk Warga

Batang,investigasi.news – Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir Kodim 0736/Batang gencar melakukan vaksinasi massal. Kali ini Kodim 0736/Batang kembali menggelar Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 bertempat di Alun – alun Batang, Senin (28/02/22).

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra saat memonitoring kegiatan mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan   Kodim 0736/Batang ini dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Batang dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19.

Kodim 0736/Batang saat ini menyiapkan 7000 dosis vaksin untuk masyarakat di Kabupaten Batang” jelas Dandim.

Dandim mengajak masyarakat jangan ragu mengikuti vaksin. Selain aman dan halal, vaksin yang beredar telah melalui uji keamanan tim Medis,”ajaknya .

Dandim Batang juga berpesan, terkait Varian baru Omicron saat ini terus diwaspadai dan harus menjadi perhatian kita semua untuk melakukan pencegahan dengan disiplin protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.

Peltu Asmuni, Kaposkes Klinik Kartika Pratama 36 Batang menambahkan. Kita sudah kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batang dalam pelaksanaan vaksinasi, dari Nakes Kodim 0736/Batang sudah kita kerahkan semua dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi, kita tidak mengenal waktu dan setiap hari terus melaksanakan vaksinasi kewarga, “tuturnya”.

Kita himbau ke warga yang belum segera vaksin “harapnya” dengan kita vaksin imun kekebalan tubuh akan meningkat, sehingga kita tidak mudah terpapar virus Covif-19 “tutup Asmuni”.

Peni