Antisipasi Perkelahian, Kapolrestabes Makassar Tinjau Dua Lokasi

More articles

spot_img
Makassar, Investigasi.news – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, M.H bersama Jajaran melaksanakan patroli malam menyasar wilayah rawan perkelahian kelompok dan kejahatan lainnya.

Kali ini Kapolrestabes Makassar menyambangi dua titik lokasi yang kerap terjadi tauran. Lokasi pertama yakni berada di jalan Sungai Saddang Baru, Jembatan Kanal, kelurahan Bara-baraya Selatan dan di kelurahan Bara-baraya, kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (10/5/2023) dini hari.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhammad Ngajib mengatakan kedatangannya tersebut untuk berkomunikasi langsung dengan warga sekitar, mengingat wilayah itu merupakan lokasi rawan terjadinya tauran.

“Jadi malam ini kita lanjutkan giat sambang lorong di Jl. Sungai Saddang Baru Samping Jembatan Kanal, kemudian kita komunikasi dengan warga sekitar dan terakhir ini di wialyah bara-baraya,” tuturnya.

“Dulu di sini sering terjadi tauran dan Alhamdulillah dengan adanya partisipasi masyarakat, dimana malam hari ini kita bersama-sama dari kepolisian dari TNI juga dari masyarakat melakukan penangan sehingga situasi dan kondisi disini itu aman,” bebernya.

Selain silaturahmi, lulusan Akpol 1995 ini juga membagikan sembako kepada warga, hal itu ia lakukan berkelanjutan.

“Ya itu kita lakukan sambang lorong, sambil silaturahmi dengan masyarakat kemudian kita juga bagikan sembako. Setiap patroli malam kita bagikan 50 paket sembako yang sekiranya bisa sedikit membantu warga.

Ia pun berharap seluruh masyarakat dapat bekerja sama demi menciptakan wilayah yang aman.

“mari kita sama-sama dari kepolisian dan TNI dan juga masyarakat untuk mengantisipasi adanya tauran, dan jangan sampai juga ada kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat,” tukasnya. (kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img