Bakso Tutus, Polsek dan Koramil Karangploso Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

More articles

spot_img
Malang, Investigasi.News – Bakso Tutus bersama Polsek Karangploso dan Koramil Karangploso mengadakan pembagian takjil yang berlokasi di Kepuharjo Karangploso Kabupaten Malang pada Rabu (19/04/2023).

Dalam kegiatan membagikan takjil tersebut di sambut antusias oleh pengguna jalan yang terpantau sangat padat di sepanjang jalan Karangploso baik menuju ke kota Batu dan ke arah Karanglo Malang.

Owner Bakso Tutus, Richa Susanti mengatakan bahwa,”Kegiatan Sosial ini bukan hanya di bulan ramadhan saja ,namun sering ada agenda bakti sosial setiap bulan seperti donasi untuk panti asuhan dan lainnya bukan hanya di Malang saja tapi juga ada di luar kota lain,”kata Richa.

Bakso tutus
Bagi-bagi takjil. (Foto: Ist)

“Kegiatan sosial pada Bulan Suci Ramadhan ini yaitu membagikan takjil kepada pengguna jalan dan harapannya bisa lebih baik lagi ,lebih bisa bermanfaat untuk orang banyak dan bisa membuka lapangan pekerjaan serta bisa membantu bagi yang membutuhkan”,ucap Richa.

Dari pantauan awak media terlihat jalur utama menuju kota Batu dan arah ke Surabaya atau ke Malang terlihat padat sehingga petugas kepolisian karangploso dan anggota koramil karangploso membantu mengatur arus lalu lintas agar perjalanan bisa lancar dan aman. (Sol/guh)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img