Bupati Malang Bersama Indomaret dan Cussons Gelar Posyandu, Fokus Pada Gizi dan Penurunan Stunting

More articles

Gondanglegi, Investigasi.news – Dalam rangka memantau perkembangan kesehatan masyarakat dan mendukung perbaikan gizi khususnya bagi ibu dan anak, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaida Sanusi, hadiri program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh PT Indomarco Prismatama (Indomaret), bekerja sama dengan PT. PZ Cussons Indonesia menyelenggarakan kegiatan posyandu, di Kantor Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi, Selasa (10/9) siang.

Hadir dalam kesempatan yang sama Branch Manajer PT Indomarco Prismatama williandi, Marketing CSR Indomaret Head Office Untung Tr Haryono, Cussons Distributor Area Malang, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat dan Forkopimcam Gondanglegi, Kepala Desa Gondanglegi Kulon serta Para Kader Kesehatan Gondanglegi.

Baca Juga :  Peringati HUT ke- 62 Divif 2 Kostrad Gelar Kejuaraan 4th National Open Karate Championship 2023

Setiap tahunnya, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) rutin mengadakan kegiatan Posyandu di kota/ kabupaten di Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Hari ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bekerja sama dengan PT. PZ Cussons Indonesia. Event support posyandu ini merupakan bentuk kepedulian Cussons bekerja sama dengan Indomaret dengan mengedukasi masyarakat luas tentang pentingnya pijat I Love You (ILU) untuk menstimulasi tumbuh kembang bayi dan anak.

“Syukur alhamdulillah pada hari ini kita bersama-sama hadir pada kegiatan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) peduli kepada masyarakat Kabupaten Malang bekerja sama dengan PT. PZ Cussons Indonesia untuk membantu untuk pemberian gizi yang cukup kepada anak-anak dalam upaya pencegahan stunting,” ungkap Bupati Malang.

Baca Juga :  Bupati Sanusi Lantik PJ Sekda Kabupaten Malang

Bupati Malang mengapresiasi kegiatan dan bantuan tersebut. Hal tersebut sangat penting diberikan kepada masyarakat sebab kesehatan anak merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian utama. Beliau berharap perusahaan yang lain memberikan CSRnya utamanya di bidang kesehatan dan pendidikan. Karena memang di Indonesia program utamanya adalah tentang kesehatan dan pendidikan dan kesehatan inilah yang menunjang pendidikan agar anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Kabupaten Malang saat ini fokus dalam penurunan angka stunting. “Ini merupakan salah satu upaya penurunan stunting di Kabupaten Malang dengan pemberian makanan bergizi dan rajin mengedukasi ibu hamil melalui CSR,” tuturnya.

Mudah-mudahan kolaborasi antara Pemkab Malang dan Perusahaan ini bisa berkesinambungan, karena masyarakat sangat terbantu dengan adanya program CSR ini. Anak anak harus sehat supaya menjadi generasi penerus yang unggul.

Baca Juga :  Wakil Bupati Malang Buka Sosialisasi Pemanfaatan Radio Frekuensi

Guh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest