Bupati Malang Buka WRC Super Grasstrack Motorcross 2024: Ajang Sportivitas dan Silaturahmi Pecinta Otomotif

More articles

Poncokusumo, investigasi.news – Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM, membuka WRC Super Grasstrack Motorcross Bupati Cup 2024 berlokasikan di Sirkuit Motorcross Desa Wonorejo Kecamatan Poncokusumo, Sabtu (14/9) sore. Turur hadir pada acara ini Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Forkopimcam Poncokusumo, Kepala Desa Wonorejo, dan seluruh pecinta Motorcross di wilayah Kecamatan Poncokusumo.

Bupati Malang pada momen ini juga berkesempatan memberangkatkan start rice pembalap kelas FFA lokal Kecamatan Poncokusumo, Tumpang, dan Wajak.

Bupati Malang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Grastrack dan Motorcross merebutkan Piala Bupati ini merupakan momen yang sangat dinanti pecinta otomotif dan olahraga balap grasstrack di Kabupaten kita.

Bupati Malang mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada komunitas WRC, para panitia, serta seluruh pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan event ini.

Baca Juga :  GWK Gelar Acara Gathering bersama Agen Travel Malang Raya

“Event seperti ini tentunya tidak hanya menjadi ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat di bidang otomotif, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar pecinta otomotif, sekaligus mengembangkan potensi olahraga otomotif di Kabupaten kita,” tutur Bupati Malang

Bupati Malang berharap ajang ini bisa menjadi wadah yang positif bagi anak muda kita, sehingga mereka dapat menyalurkan minat dan bakatnya dengan cara yang sportif dan penuh semangat juang.

Mengingat tingginya tensi dan persaingan dalam kompetisi ini, Bupati Malang berpesan kepada para peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas,sepanjang jalannya kompetisi.

“Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, namun tetap utamakan keselamatan diri juga sesama peserta kompetisi. Karena sejatinya, keberhasilan dalam olahraga bukan hanya soal kemenangan, tetapi juga soal bagaimana bisa berkompetisi secara sehat, menjalin persaudaraan, dan menghargai satu sama lain,” jelas Bupati Malang

Baca Juga :  Bupati Malang Hadiri Silaturahmi Ulama dan Umaro 2024, Teguhkan Peran MUI sebagai Mitra Pemerintah

Kepada Wonorejo Racing Community (WRC), Bupati Malang berharap agar ke depan kegiatan ini dapat terus berkembang menjadi event tahunan yang lebih besar dan lebih baik.

Keberadaan komunitas otomotif seperti WRC sangat berperan penting dalam membina generasi muda agar memiliki kegiatan positif, serta bisa memanfaatkan energi dan semangat mereka untuk hal-hal yang bermanfaat.

“Pemerintah Kabupaten Malang memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Mudah-mudahan, ke depan Wonorejo Racing Community dapat menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lainnya di Kabupaten Malang,” pungkas Bupati Malang

Sumber: (Prokopim/Yus)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest