Kabupaten Malang Raih Penghargaan Bergengsi di Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31

More articles

spot_img

Semarang, Investigasi.news – Pemerintah Kabupaten Malang meraih berbagai penghargaan bergengsi dalam Lomba Program Bangga Kencana, bertepatan dengan Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31. Acara yang digelar di Hotel Tentrem, Semarang, ini menjadi momen istimewa bagi Kabupaten Malang yang sukses membawa pulang sederet prestasi.

Penghargaan-penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN, Dr. Hasto Wardoyo, kepada Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Nurman Ramdansyah. Dr. Nurman hadir mewakili Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M.

Di antara prestasi yang diraih, Kabupaten Malang berhasil menjuarai beberapa kategori, seperti:
– **Juara 1 Kampung KB Tingkat Nasional** untuk Kampung KB Jaya Manunggal di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung.
– **Juara 1 Role Model TPMB Tingkat Nasional** untuk TPMB Kartini di Dusun Pandansari, Desa Pandanrejo, Kecamatan Wagir.

Baca Juga :  Kapolsek Singosari Kabupaten Malang Gelar Pisah Sambut

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Malang. Prestasi ini adalah hasil kerja sama yang solid antara pemerintah provinsi, kabupaten, hingga desa dan masyarakat,” ujar Dr. Nurman kepada media.

Selain itu, Kabupaten Malang juga membawa pulang beberapa penghargaan lainnya, seperti:
– **Juara Harapan 3 Dashat Tingkat Nasional** (Kategori Keluarga Berisiko Stunting) yang diraih oleh Rosha Nofitasari.
– Penghargaan untuk Kampung KB Berseri Desa Bunutwetan di Kecamatan Pakis.

Kepala Dinas PPKB Kabupaten Malang, Aniswaty Aziz, juga menerima Tanda Penghargaan Dharma Karya Kencana dari Kepala BKKBN RI, atas kontribusinya dalam Program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Program Bangga Kencana di Kabupaten Malang. Semoga kita terus bersinergi demi mewujudkan Keluarga Sejahtera dan Berkualitas menuju Indonesia Emas,” tutup Dr. Nurman.

Baca Juga :  Wujudkan Pemilu Damai 2024, Ketua DPRD Kota Malang Ingatkan Caleg Taati Aturan

prokopim/Guh

spot_img
spot_img

Latest

spot_img