Korcam Donomulyo Dikukuhkan, Posko Relawan Sedulur Ganip Juga Diresmikan

More articles

spot_img
Malang, Investigasi.news – Letnan jendral purnawirawan Ganip Warsito melakukan kunjungan ke Donomulyo. Kunjungan tersebut dalam rangka pengukuhan korcam (kordinator kecamatan, kordes kordinator desa ), sub korcam, kordes, sub kordes dan peresmian sekretariat relawan Letjend Purnawirawan Ganip Warsito sebagai Bacaleg DPR RI PDI perjuangan. Sabtu (27/5/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut tokoh ojek Donomulyo, tokoh pemuda, tokoh kesenian, dan diikuti warga lain yang antusias mengikuti acara ini.

Dikatakan Jumadi Ketua korcam Donomulyo saat menyampaikan visi misi yang dulu biarlah berlalu, yang sekarang adalah masa depan. Kami siap mengawal perjuangan untuk Jendral Ganip Warsito, Harapannya setelah Jendral Ganip duduk di kursi DPR RI dapat memenuhi keinginan masyarakat Donomulyo khususnya pembenahan jalan-jalan longsor yang lama belum tersentuh pemerintah hingga saat ini.

Selanjutnya, Edy banteng selaku tokoh masyarakat sekaligus koordinator tim khusus sedulur Ganip menyampaikan untuk maju kedepan tinggalkan masa lalu, karena yang sekarang adalah kenyataan.

Bukan hanya itu, Edy menyapa warga penuh semangat sembari dengan candaan-candaan gaya malangan yang membuat warga Donomulyo penuh semangat.

Disisi lain Ganip Warsito juga menyampaikan berniat untuk melanjutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat, dengan merawat rakyat sepenuh hati.
Konsep seduluran yang menjadi bagian dari tema sengaja di cantumkan karena dalam persaudaraan itu selamanya, dan tak akan terputus.

“Jangan jadikan pemilu sebagai perpecahan, tapi jadikan suatu pesta rakyat. Perbedaan adalah hak masing-masing manusia, namun tetap jadikan seduluran jangan jadikan permusuhan”.

Berpolitik sehat dengan adu konsep,visi misi, serta program-program positif.
Di akhir hidup saya hanya ingin bermanfaat untuk sesama, membangun peradaban untuk kesejahteraan, dan berjuang untuk rakyat sampai titik darah penghabisan”, imbuhnya.

Guh

spot_img

Latest

spot_img