Sambut Libur Sekolah, Hawai Group Malang Luncurkan Wahana ‘Maui Wave Rider’ yang Spektakuler

More articles

spot_img

Malang, investigasi.news – Selama lebih dari delapan tahun, Hawai Group Malang telah menjadi ikon wisata di kota ini. Dengan menghadirkan empat taman hiburan ternama: Hawai Waterpark Malang, Malang Night Paradise, Malang Smart Arena, dan Museum Ganesya, Hawai Group selalu menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Berlokasi strategis di Perumahan Graha Kencana 55, Bale Arjosari, Karanglo, Malang, destinasi wisata ini menyajikan keindahan dan kegembiraan baik siang maupun malam.

Kini, Hawai Waterpark Malang kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk memanjakan para pengunjungnya. Setelah penantian panjang, wahana terbaru ‘Maui Wave Rider’ siap diluncurkan kepada publik pada 16 Juni 2024.

Wahana ini bukan hanya yang pertama di Indonesia, tetapi juga satu-satunya di ASEAN yang menggabungkan sensasi ombak tsunami ala Waikiki Beach dengan aliran tenang Waimea Stream River, menciptakan petualangan air yang unik dan mendebarkan.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Gubes Kehormatan Prof Honoris Causa Dr. H. Ali Masykur Musa, Prabowo Sampaikan Hal ini

Bambang Judo Utomo, Direktur Utama Hawai Group Malang, mengungkapkan bahwa Maui Wave Rider adalah pelengkap sempurna bagi Hawai Waterpark yang sebelumnya sudah dikenal dengan wahana tsunami.

“Ikon Hawai adalah Tsunami, dan Maui Wave Rider memperkuat identitas ini dengan menambahkan sensasi ombak bergelombang yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan panjang lintasan 200 meter, kami memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama,” ujarnya.

Bambang juga menjelaskan bahwa Maui Wave Rider telah melalui berbagai uji kelayakan dan dipastikan aman untuk semua pengunjung. “Kami telah melaksanakan uji kelayakan dan memastikan bahwa wahana ini aman untuk digunakan.

Gelombang yang dihasilkan sangat menarik dan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Sejauh ini, sudah ada 2000 orang yang menikmati wahana ini dan kami menargetkan jumlah tersebut selama musim liburan,” tambahnya.

Baca Juga :  Bapenda Kota Malang Luncurkan Aplikasi Si Petapa, Dorong Optimalisasi Pajak Daerah

Hawai Waterpark Malang juga merayakan peluncuran Maui Wave Rider dengan serangkaian acara seru sepanjang musim libur sekolah, mulai dari 16 Juni hingga 7 Juli 2024.

Pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik seperti Splash War, Hawaiian Dance, dan Reggae Live Music yang siap menemani liburan Anda dan keluarga. Semua acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan berkesan.

Selain itu, untuk merayakan Grand Opening Maui Wave Rider, Hawai Waterpark menawarkan tiket masuk spesial High Season dengan harga Rp100.000 saja, yang berlaku selama periode 16 Juni hingga 7 Juli 2024.

Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi Anda yang ingin merasakan keseruan dan keunikan wahana terbaru ini.

Baca Juga :  Korcam Donomulyo Dikukuhkan, Posko Relawan Sedulur Ganip Juga Diresmikan

Respon dari netizen terhadap Maui Wave Rider sangat positif. Hawai Waterpark Malang aktif mempromosikan wahana ini melalui media sosial, termasuk Instagram @hawaiwaterpark dan TikTok @hawaigroup.

Konten-konten yang dipublikasikan telah mendapatkan banyak perhatian dengan jumlah penayangan, likes, dan komentar yang terus meningkat, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung.

Dengan berbagai acara menarik dan wahana baru yang spektakuler, Hawai Waterpark Malang menjadi destinasi utama untuk menghabiskan liburan sekolah Juni 2024. Nikmati waktu berkualitas bersama keluarga, lepaskan penat setelah ujian kenaikan, dan ciptakan kenangan indah dengan mencoba wahana Maui Wave Rider yang unik.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi media sosial kami di Instagram: @hawaiwaterpark, TikTok: @hawaigroup atau hubungi Hotline kami di WhatsApp 081142525252. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi baru di Hawai Waterpark Malang dan buat liburan Anda semakin berkesan.

Guh

spot_img
spot_img

Latest

spot_img