Jadi Taruna Akmil Pertama Dari Taliabu, Prakasa Al Jaserah Syarif Lanjutkan Pengabdian Ayahnya Di TNI-AD

More articles

Malut, Investigasi.news – Kabar gembira datang untuk masyarakat Kab. Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, khususnya dari Mislan Syarif, ini karena puteranya lolos menjadi Taruna Akademi Militer TNI-AD untuk penerimaan tahun 2024, hal ini sekaligus Kab. Pulau Taliabu sudah menitipkan satu putera terbaiknya untuk mengikuti pendidikan di Akmil TNI-AD.

Anak Mislan Syarif politisi partai Gerindra dan Anggota DPRD Provinsi dari dapil Sula-Taliabu (Dapil V) yang bernama Prakasa Al Jaserah Syarif kelahiran Tabona 21 April 2003 kini tercatat sebagai taruna Akmil angkatan tahun 2024.

โ€Terima Kasih, mohon doa agar pendidikan putera saya berjalan dengan baik, dan ini saya persembahkan untuk masyarakat pulau Taliabu semoga ini sebagai pembuka jalan untuk kedepannya bisa ada lagi yang menjadi taruna Akmil TNI-ADโ€, ujar sang Ayah Mislan Syarif kepada investigasi (26/7).

Baca Juga :  Bupati Sula Dapat Penghargaan Rektor IPDN: Semoga Kasus Kedasi Tidak Ada Lagi

Sampai berita ini ditayangkan, kini Prakasa Al Jaserah Syarif putera Mislan tengah mengikuti pendidikan Candradimuka Akmil TNI-AD di Magelang-Jawa Tengah.

Sekedar catatan Akademi Militer adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Darat yang berada di Kota Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Akademi Militer berada di dalam struktur TNI-AD yang berperan mencetak taruna/taruni Akmil menjadi perwira TNI AD. Mako Akademi Militer berada di Jl. Gatot Subroto, Kota Magelang, Jawa Tengah.

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest