Keren, Polsek Mangoli Barat dan Koramil Dofa Gotong-Royong Perbaiki Jembatan

More articles

Malut, Investigasi.news – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula melalui personel Polsek Mangoli Barat dan Koramil 1510-01 Dofa, bersama aparat desa serta masyarakat melaksanakan kerja bakti memperbaiki jembatan penghubung antara Desa Modapuhi dan Desa Saniahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Kamis (25/7).

Kegiatan ini merupakan wujud gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur desa yang sangat diperlukan oleh masyarakat setempat untuk mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

Dalam keterangannya, Kapolsek Mangoli Barat IPDA Faisal Pora menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan inisiatif bersama antara pihak kepolisian, TNI dan masyarakat desa untuk memperbaiki jembatan yang mengalami kerusakan.

”Kegiatan ini sebagai upaya mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat dengan harapan melalui kegiatan ini, komunikasi dan kerjasama dapat terus meningkat”, katanya.

Baca Juga :  Bau Busuk Menyengat Dari Puluhan Paket PL Normalisasi Kali Senilai Rp 4 Miliar Lebih

Untuk itu, Kapolsek menambahkan bahwa perbaikan jembatan ini sangat penting karena jembatan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan antara dua desa. Dengan adanya perbaikan, kelancaran transportasi dan perekonomian masyarakat akan terjaga dengan baik.

”Kami berharap, dengan perbaikan jembatan ini, aktivitas warga dapat kembali normal dan masyarakat dapat menggunakan jembatan dengan aman dan nyaman”, tutup mantan Kasat Narkoba Polres Sula ini.

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest