Terbang Ke Denpasar-Bali, Bupati Taliabu Hadiri Kegiatan Forum Smart City

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news – Pelaksanaan Kegiatan Forum Smart City (Kota Cerdas) yang di laksanakan dalam rangka wujud kolaborasi yang gigih dalam mengimplementasikan solusi inovatif berbasis teknologi untuk mewujudkan Smart city.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kementrian Komunikasi Dan Informatika tersebut di hadiri oleh Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, di The Meru Sanur Hotel Kota Denpasar, Bali. Senin, (24/6)

Selain Bupati, H. Aliong Mus, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Pulau Taliabu yang juga ikut menghadiri kegiatan Forum Smart Citi Tersebut, hadir mendampingi Bupati Aliong Mus: Kadis Kominfo, Basiludin Labesi, Kepala BAPEDA, Hi. Samsudin Ode Maniwi, Kadis DLH, Lawani, kadis Perpustakaan Labasri La Timbasa, Kepala BPBD, Jasman Sau.

Baca Juga :  Cegah Narkoba, Polres Sula Laksanakan Tes Urine Di Tempat Hiburan Malam

Di kesempatan itu, Bupati H. Aliong Mus menyampaikan bahwa Smart City merupakan impian setiap daerah untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Smart City itu pasti menjadi impian setiap daerah termasuk kita di Taliabu,” ujarnya

Namun, kata Bupati, target kami hadir di arena kegiatan yang di selenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk meminta penjelasan terkait jaringan telekomunikasi di Taliabu.

“Kami hadir untuk meminta penjelasan tentang jaringan telekomukasi kita bisa normal dan terpenuhi di seluruh Pulau Taliabu, mungkin bukan hanya Taliabu tapi sebagai besar kita di kawasan Timur, kapan bisa normal dan baik seperti daerah yang lain di Indonesia bagian barat,” ucapnya.

Di ketahui Kab. Pulau Taliabu sering terkendala jaringan komunikasi, sehingga kerap dikeluhkan masyarakatnya.

Baca Juga :  Caleg Ini Akui Khilaf dan Nyatakan Demokrat yang Terbaik Di Sula

RL

spot_img
spot_img

Latest

spot_img