Turnamen Sepakbola Wai Ipa Cup IV Segera Dihelat, Ini Kata Ketua Panitia Pelaksana

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsTurnamen Sepakbola Wai Ipa Cup IV dalam waktu dekat akan segera di helat, hal ini menurut rapat pemantapan panitia pelaksana pada Rabu malam (19/6) di gedung pertemuan desa Wai Ipa, Kec. Sanana Utara.

Kepada investigasi Suryadi Yoisangadji (ketua panitia) mengatakan jika Wai Ipa Cup merupakan kegiatan tahunan pemuda desa Wai Ipa, selain untuk mencari bibit pesepakbola serta pengembangan sepakbola di Sula, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Kab. Kepulauan Sula.

”Yang pertama tentunya untuk pengembangan sepakbola di Kepulauan Sula, mencari bibit maupun bakat pesepakbola, kemudian menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Kepulauan Sula”, ujar Ketua Panitia Suryadi.

Baca Juga :  Djena Tidore Kadis Perindagkop Sula Tidak Terbuka Soal Rehab Pasar Maksaira Senilai 149 Juta, Bertentangan Dengan KIP

Harapan kami, semua masyarakat Sula bisa berpartisipasi, kemudian saya juga mengajak rekan-rekan media di Sula untuk dapat berkontribusi dalam hal meliput menyajikan berita kemudian mensosialisasikan turnamen ini pada platform media, portal media masing-masing serta ke jejaring media sosial (medsos), tambah Suryadi.

Terakhir pria yang sangat familiar dikalangan pemuda desa Wai Ipa ini mengatakan jika ada misi amal pada pergelaran Wai Ipa Cup IV.

”Iya pada perhelatan kali ini ada misi amal dengan menggalang dana untuk pembangunan Musholla Al-Ikhlas desa Wai Ipa, semoga momentum ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan pengabdian kepada umat dan masyarakat”, tutup Suryadi Joisangadji Ketua Panitia Pelaksana.

Baca Juga :  Ningsi Terlibat BTT ? Bupati Pernah Kampanyekan Oknum DPRD Terlilit BTT 28 Miliar

Sebagai informasi tambahan Turnamen Sepakbola Wai Ipa Cup IV rencana digelar di stadion kebanggaan masyarakat desa Wai Ipa, yakni stadion Romba Ewang.

( RL )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img