Warga Sula: Ibu Bupati Tolong Jangan Jadikan Masjid Kami Sebagai Media Kampanye Dan Politik

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsSalah seorang warga desa Nahi di Kecamatan Sulabesi Barat mengeluhkan karena Masjid di desa mereka tertempel baliho Bupati Fifian Adeningsi Mus yang berbau kampanye dan politik.

“Baliho ini tidak ada hubungan dengan syiar Islam dan kegiatan peribadahan, kalo baliho ucapan Idul Fitri dan Idul Adha atau sejenisnya mungkin kita bisa maklum tapi baliho seperti ini jelas sekali pesan kampanye dan politiknya, kenapa dipasang di masjid”, ujar warga Nahi yang mohon namanya tidak dipublish (6/7).

Warga Nahi tadi menunjukkan photo baliho berukuran sekitar 2×3 meter yang tertempel di pagar masjid Nur Huda desa Nahi.

”Saya tidak tau siapa yang memasang hanya saja kita tidak usah bilang Tim atau siapapun yang pasang tapi karena photonya Ibu Bupati maka kita bilang ke beliau, tolong jangan kampanye dan bawa-bawa politik ke tempat ibadah”, ujarnya.

Baca Juga :  Warga Kota Sanana Keluhkan Air PAM Kerap Tidak Mengalir, Bahagia Air Bersih Dipertanyakan

Saya heran kondisi seperti ini, Bawaslu seperti tutup mata, tutup telinga dan menganggap ini bukan suatu persoalan dalam pengawasan mereka, tutup warga Nahi tadi.

Sementara itu sampai berita ini ditayangkan belum ada pihak yang bertanggung jawab atas pemasangan baliho berbau politik di pagar masjid Nur Huda desa Nahi Kecamatan Sulabesi Barat.

(RL)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img