Dikabarkan Hilang, Supra Fit BK 5506 UB Ada Di Rumah Rentenir

More articles

spot_img

.

Medan Belawan, investigasi.news – Sepeda motor merk Honda Supra Fit BK 5506 UB, No Mesin HB31E-1111482, Rangka MH1HB31135K116370 yang dikabarkan hilang saat diparkir di depan rumah kemaren, ternyata ada di rumah rentenir berinisial Mak Tian warga Blok 16 lingkungan 11 Kelurahan Sicanang Belawan Kecamatan Medan Belawan. Jum’at (09/06/2023) pukul 09.00 Wib.

Keberadaan sepeda motor Supra Fit itu diketahui setelah Bhabinkamtibmas Polsek Belawan datangi tempat kediaman Mak Tian untuk menanyakan dan meminta foto copy BPKB Supra Fit BK 5506 UB yang ditahan.

Tony dan istrinya Maya akui ada tersangkut hutang piutang Rp. 5 juta kepada Mak Tian. Hutang ataupun pinjaman dengan bunga 20 persen tersebut sudah dicicil sekitar 2 tahun (Bayar bunga-red).

“Kami memang punya sangkutan pinjaman uang Rp. 5 juta kepada Mak Tian, selama hampir 2 tahun ini kami bayar bunganya aja”, kata Maya pada investasi.com.

Kemaren kami tidak jualan, dan bayaran bunganya tertunda, tapi kami diserang dengan kata cacian dan makian. Pihak Mak Tian datangi kami di rumah kakak. Saat itulah sepeda motor yang kami parkir di depan rumah kakak hilang, jelas Maya.

Kemaren kami diminta lagi sama Mak Tian untuk melunaskan Rp. 5 juta itu menjadi Rp. 15 juta. Kami sudah tidak sanggup lagi membayarnya, karena usaha dagang kami berhenti, keluh Maya.

Sementara Tony berharap ada petunjuk dan arahan Polisi agar maksudnya untuk melaporkan soal sepeda motor Supra Fit BK 5506 UB dapat tersahuti.

“BPKB sepeda motor BK 5506 UB sudah jelas ada di tangan Mak Tian, dan ternyata yang ambil sepeda motor tersebut dari tempat parkir depan rumah juga pihak Mak Tian. Saya berharap kepada Polisi memberikan petunjuk dan arahan agar saya dapat melaporkan permasalahan itu”, harap Tony.

Hingga kini Tony dan istrinya Maya belum dapat melaporkan orang yang mengambil sepeda motornya (Administrasi kurang-red).

Sementara pihak Polsek Belawan minta Tony lengkapi administrasi sepeda motor yang hilang (BPKB atau foto copynya-red). (Man)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img