Peresmian Kantor Koperasi Awan Mera Sejahtera Sukses, Ketua : “Kita Bisa Kalau Kita Bersama-Sama”

More articles

spot_img

Medan Marelan, investigasi.news – Kantor Koperasi Konsumen Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) Sejahtera jalan Ileng perumahan Taman Permata Hijau Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan diresmikan. Kamis (02/02/2023) pukul 11.00 Wib.

Hadir dalam acara peresmian koperasi Awan Mera itu, Kadis Koperasi kota Medan diwakili Bidang Pengawas Koperasi, Fatimah Batubara dan rombongan, Pembina Awan Mera, Ir. H. Erwin Afrizal, MM, Penasehat Hukum Awan Mera, Thomson Hutahaean, SH beserta tim, Camat Medan Marelan, dan Pelindo Regional Head 1 diwakili, Dewi.

Selain itu, hadir juga puluhan perwakilan wartawan Medan Utara, LSM, dan Pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, ketua Koperasi Konsumen Awan Mera Sejahtera, M. Nursidin AR diwakili Sekretaris, Abd. Rahman ucapkan terimakasih.

“Kami segenap jajaran Awan Mera mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra Awan Mera yang berkenan datang ikut meresmikan kantor koperasi Awan Mera Sejahtera”, kata Rahman mengawali sambutannya.

Koperasi Konsumen Awan Mera Sejahtera dilahirkan merupakan program jangka panjang Awan Mera untuk menambah kesejahteraan anggota dan masyarakat luas, lanjut Rahman.

Banyak program yang bisa kita bangun bersama di dalam koperasi Awan Mera Sejahtera seperti penebusan BBM untuk nelayan, pengadaan barang dan jasa, penyaluran tenaga kerja, dan puluhan bidang lainnya.

Untuk mencapai semua itu, tentunya sangat diharapkan peran serta masyarakat dan kawan-kawan wartawan khususnya di Medan Utara. Mari bergandengan tangan, bahu membahu kita bersama menuju kesejahteraan masyarakat, jelas Rahman.

Dalam kesempatan ini juga Rahman berharap seluruh pembina, penasehat hukum dan Stekholder yang ada terus melakukan bimbingan dan memberikan arahan bagi Koperasi Awan Mera.

Pembina Awan Mera IR. H. Erwin Afrizal M. M dalam sambutannya menyampaikan, apa yang dilakukan awan Mera bagi kesejateraan anggota dan masyarakat akan selalu kami dukung dan sport.

Dengan terobosan awan Mera membuat koperasi adalah program yang sangat baik dan potensi sangat besar, ditengah kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini masih terpuruk.

Sedangkan Penasehat Hukum Awan Mera Tomson Hutahean SH, dalam kata sambutannya, tetap menjadi barisan paling depan untuk kemajuan Awan Mera.

Segalah yang berurusan dengan hukum dan perkembangan kedepannya awan Mera, dirinya akan siap memberikan bimbingan dan sport kepada kawan – kawan awan Mera.

Sementara itu, perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Medan menyampaikan siap berkolaborasi dengan koperasi awan Mera dan memberikan bimbingan bagi kawan – kawan awan Mera.

Koperasi yang dibentuk ini sangat bagus ditengah ekonomi masyarakat yang sangat lemah pasca Pandemi yang melanda.

Kegiatan peresmian Kantor Koperasi Awan Mera berjalan dengan aman dan lancar dan diwarnai santunan anak yatim dan guru ibtidaiyah.(Man).

spot_img

Latest

spot_img