Iklan bank Jatim

Relawan Wak Young Serahkan Bantuan Ke Anak Pengidap Usus Bocor

More articles

Medan Belawan, investigasi.news – Relawan Wak Yong Provinsi Sumatera Utara kembali salurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar perlu pertolongan. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian relawan Wak Yong di Sumatera Utara. Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kalau ini Relawan Wak Young Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan kepada Caila (9), anak yang mengidap penyakit usus bocor.

Caila sendiri merupakan anak pasangan suami istri dari Zasmi (45) dan Fatimah (43) warga Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, kota Medan.

Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara, Abdul Rahman yang akrab disapa bung Atan mengatakan bantuan disalurkan berdasarkan informasi anggotanya atas adanya bocah menderita penyakit usus bocor.

Baca Juga :  Pekerja Resah, Aksi Premanisme Marak Di Sicanang Belawan

“Tadi pagi kita mendapat informasi dari anggota Relawan Wak Young Kecamatan Medan Marelan, yang menyebutkan bahwa ada seorang anak mengalami dan mengidap penyakit usus bocor. Sehingga, Relawan Wak Young pun mendatangi kediaman anak tersebut”, kata Abdul Rahman.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepadulian Relawan Wak Young terhadap masyarakat pesisir dan merupakan salahsatu program kegiatan sosial Relawan Wak Young”, sambung Abdul Rahman.

Ditambahkan Atan, dengan adanya bantuan tersebut, setidaknya dapat mengurangi sedikit beban orang yang sedang mengalami kepayahan. Karena tidak sedikit biaya yang akan dikeluarkan untuk penyembuhan penyakit tersebut.

” Saat ini, hanya itu yang bisa kita berikan. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk Caila. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang selalu membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Relawan Wak Young. ” tutup Atan. (man).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest