HNSI Medan Bersama Relawan Wak Young Bantu Dana Pembangunan Mesjid Al Ikhlas

More articles

spot_img

Medan, investigasi.news – Ketua HNSI kota Medan, Abdurrahman bersama relawan Wak Yong kembali salurkan bantuan. Kali ini giliran rumah ibadah di Medan bagian Utara. Selasa (9/7/2024).

Ketua HNSI kota Medan, Abdurrahman langsung serahkan bantuan materi yang diterima panitia Pembangunan Mesjid Al Ikhlas jalan Yong Panah Hijau, Lingkungan 5, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Kolaborasi HNSI Kota Medan yang diketuai Abdurrahman bersama ketua Wak Yong, Tengku Salman selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Rasa peduli itu terus menjadi prioritas Abdurrahman dengan wujud nyata pemberian dana segar guna kelancaran rampungnya pembangunan rumah Allah tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua HNSI Kota Medan, Abdurrahman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung bakti sosial, peduli sesama insan dan rumah ibadah.

Baca Juga :  Jum’at Berkah, Karang Taruna Belawan Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Sementara itu Panitia pelaksana pembangunan mesjid Al Ikhlas mengucapkan terimakasih dan mendoakan HNSI dan relawan Wak Yong.

“Terimakasih, dan semoga bantuan dana dari HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Yong ini menjadi amal jariah dan diberkahi Allah SWT”, kata ketua panitia pembangunan Mesjid Al Ikhlas dalam doanya. (Man).

spot_img
spot_img

Latest

spot_img