Center Simpatisan Pemenangan PPP Terbentuk

More articles

spot_img

 

Medan Labuhan, investigasi.news – Simpatisan dukungan calon Legislatif Priode 2024-2029 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terbentuk. Sekretariat Center pemenangan partai berlambang Ka’bah itu di lorong Rumah Ngaji jln KL Yos Sudarso KM. 19, 3 Lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.  Minggu (07/05/2023) pukul 21.30 Wib.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi tim center pemenangan warga perwakilan Kecamatan Medan Belawan, Saharman Siagian alias Dodek, Medan Labuhan, Abd. Rahman dan Kecamatan Medan Marelan, Susilawati.

Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bakal diusung masing-masing calon DPRD Medan daerah pemilihan II (Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan, dan Kecamatan Medan Labuhan-red), Drs. H. Mhd. Yusuf, S.Pdi.

Selanjutnya calon DPRD Provinsi Sumatera Utara (11 Kecamatan-red), Sulaiman, dan calon DPR RI (3 Kabupaten/kota-red), Zainul Anwar.

Ketua tim center pemenangan, Abd. Rahman berharap simpatisan dan pendukung siap bekerja.

“Terimakasih kepada bapak/ibu sekalian yang begitu semangat berikan dukungan. Ini merupakan kegembiraan. Saya tidak menyangka tekad bapak/ibu sekalian yang siap berjuang bersama”, kata Rahman.

Ppp
Silaturahmi pemenangan PPP. (Foto: Man)

Saya juga berharap kepada calon Legislatif yang diusung untuk dapat sama-sama bekerja, dan saling dukung mendukung dalam program kerja mulai sejak dini hingga kedepannya, kata ketua center pemenangan yang juga salahsatu pemuka masyarakat lingkungan 22 dan 23 Pekan Labuhan. (Man).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img