Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Diwarnai Dengan Santunan Kaum Duafa Dan Anak Yatim

More articles

Medan Labuhan, investigasi.news – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H diwarnai dengan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak-anak yatim. Acara tersebut berlangsung di Mesjid Al Mukarramah Lingkungan 3, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (14/09/2024) pukul 21.00 Wib.

Seiring jalannya pembagian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim, ummat Muslim yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu sampaikan ucapan selamat HUT TNI AL ke 79, serta panjatkan doa untuk kesehatan, keselamatan, dan kekuatan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr.Opsla dan keluarganya.

Turut hadir dalam kegiatan hari besar keagamaan Islam itu Lurah Kelurahan Martubung, Rusli, S.E, perwakilan ketua BKM, Syafaruddin Harahap, Spd dan pengurus, Kepala Lingkungan se Kelurahan Martubung, serta ratusan masyarakat lingkungan 3 Kelurahan Martubung, Medan Labuhan.

Baca Juga :  Center Simpatisan Pemenangan PPP Terbentuk

Dalam ceramahnya, Ustadz Idwarsyah Marpaung,S.Kom.I asal Tanjung Balai paparkan kisah keturunan Nabi Muhammad SAW. Penceramah juga sampaikan akhlak mulia yang melekat pada Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan umat manusia di muka bumi.

Pandangan umum yang diutarakan ustadz asal Tanjung Balai tersebut singgung soal larangan berburuk sangka kepada sesama manusia dengan menggambarkan suatu kisah cerita rakyat.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Mesjid Al Mukarramah tersebut digagas remaja remaji Mesjid Al Mukarramah yang didukung personil TNI AL Kapten MP. (Man).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest