Rayakan Idul Adha 1145 H, PT Musim Mas Salurkan Hewan Qurban Ke Masyarakat

More articles

spot_img

Medan Deli, investigasi.news – PT Musim Mas kembali menunjukkan komitmennya dalam menjalankan program sosial masyarakat. Di hari raya Idul Adha 1445 H 16 ekor sapi dan 8 ekor kambing disalurkan kepada masyarakat melalui mesjid-mesjid di Kelurahan dan Desa di sekitar wilayah operasional perusahaan. Selasa (18/6/2024).

Hewan qurban tersebut disalurkan di Kelurahan Tanjung Mulia, Tanjung Mulia Hilir, Mabar, Mabar Hilir, Titi Papan, Besar, Belawan-1, dan Kelurahan Bagan Deli. Selain itu hewan qurban juga disalurkan di Desa Saentis, Wonosari, Dalu A dan Tanjung Baru.

Yuandy, selaku Manager Corporate Affair PT Musim Mas, mengatakan penyaluran hewan qurban dapat meningkatkan dan memelihara hubungan silaturahmi antar masyarakat.

“Pemberian hewan qurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT Musim Mas hingga saat ini, dan telah masuk dalam kalender tahunan perusahaan. Harapan kami semoga dapat memperkuat hubungan silahturahmi diantara masyarakat dengan perusahaan dan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan operasional perusahaan”, kata Yuwandi.

Baca Juga :  Peruntukan Gas Elpiji 3 Kg “Disoal”

Camat Medan Deli, Indra Utama, S. STP, M.Si berikan apresiasi atas kontribusi dan konsistensi PT Musim Mas dalam menyalurkan Program CSR kepada masyarakat termasuk penyaluran hewan qurban dalam perayaan Iduladha 1445 H tahun 2024.

Sementara, Susanto Ketua BKM Masjid Darul Ikhwan Lingk XIV Kelurahan Titi Papan, mengucapkan terima kasih karena PT. Musim Mas terus berpartisipasi dan berkontribusi untuk masyarakat, khususnya di Lingkungan XIV Kelurahan Titi Papan. Besar harapannya agar kegiatan ini tidak putus dan terus dilaksanakan setiap tahun agar terus dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini tidak hanya memberikan keberkahan di Hari Raya Idul Adha, tetapi juga mempererat tali silahturahmi antara perusahaan dan warga masyarakat”, tambahnya.

Baca Juga :  Warga Minta Polisi Tindak Tegas Penipu Produk Sepatu Kulit Di Facebook

Musim Mas adalah salah satu perusahaan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia dengan operasional utamanya di Indonesia. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, melalui 7 pilar yang menjadi pedoman untuk menjalankan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), yaitu Agama, Sosial & Budaya, Lingkungan, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, dan Infrastruktur. (Man).

spot_img
spot_img

Latest

spot_img