NTT  

PDAM Tirta Mou Dengan PLN Sebagai Pelanggan Premium Pertama di Kabupaten Ende

ENDE, Investigasi.news – PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat dan PDAM Tirta Kelimutu Ende menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Layanan Premium Bronze. Produk Layanan Premium tersebut akan disuplay oleh PLN dari 2 jalur dengan sumber utama dari Gardu Induk Ende.

Kegiatan penandatanganan SPJBTL tersebut dihadiri oleh Direktur PDAM Tirta Kelimutu Ende dan jajaran Manajemen pada Selasa (26/4) lalu.

Dirut PDAM Tirta Kelimutu, Bapak Yustinus Sani menyampaikan bahwa saat ini PDAM melayani 7000 pelanggan dalam Kota Ende dan sangat bergantung pada pompa distribusi di unit produksi. Pompa air tersebut menggunakan listrik dan apabila listrik gangguan maka distribusi air bersih ke masyarakat juga akan terhenti dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik dalam layanan premium ini menjadi solusi kami dalam meningkatkan pelayanan Pelanggan PDAM di Kota Ende.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat, Deri Prasetio Utomo mengungkapkan PDAM Tirta Kelimutu Ende merupakan pelanggan premium pertama di Kabupaten Ende, karena itu PLN memberikan standar layanan premium yang maksimal. Diharapkan dengan pelayanan premium ini maka pelayanan PDAM Kabupaten Ende kepada masyarakat semakin optimal kedepannya.

Dengan penandatanganan SPJBTL Layanan Premium Bronze PDAM Tirta Kelimutu, PLN Berkomitmen memberikan layanan suplay berkesinambungan dengan tingkat keandalan yg lebih baik sehingga pelanggan tidak perlu khawatir suplay listrik terputus saat beroperasi.

PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat terus memberikan perhatian khusus pada peningkatan layanan keandalan jaringan listrik di Kabupaten Ende sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya. K