NTT  

Sambut HUT-3, Salve Choir Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kupang

Kupang, Investigasi.news – Grup Paduan Suara Salve(Salve Choir) menggelar kegiatan kemanusian berupa pembagian sembako, alat tulis dan buku cetak bagi masyarakat di Komunitas Pemulung Aqu Ada, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur(NTT), pada Rabu (4/5/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema”Kasih Sejati Yang Mempersatukan”sebagai bentuk misi kemanusiaan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) ke -3 Grup Paduan Suara Salve(Salve Choir) yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2022.

Ketua Umum Salve Choir, Elvi Lenga,menyampaikan ucapan syukur karena kegiatan berbagi kasih yang kami lakukan pada hari ini berjalan lancar dan aman, tutur Elvi dalam keterangan yang di tulisnya melalui pesan whatsapp.

” Kegiatan berbagi kasih ini merupakan kegiatan perdana Salve Choir selama setahun terakhir .Sehingga,disetiap berkat pelayanan kami selama ini akan dijadikan buah tangan yang di sumbangkan ke Masyarakat Komunitas Pemulung Aqu Ada”, ungkap elvi.

Selain itu, Ketua Komunitas Pemulung Aqu Ada, Melki Nuban, menyampaikan ucapan terima kasih atas uluran tangan dari Salve Choir yang dengan tulus ikhlas telah berbagi kasih kepada Masyarakat Komunitas Pemulung Aqu Ada, ungkapnya.

“Hari ini, Salve Choir benar-benar melakukan hukum Cinta Kasih seperti yang termuat dalam Kitab Suci.Kiranya Paduan Suara Salve ini tetap eksis dan diberikan kesehatan dan rejeki baik dalam aktivitas tugas masing-masing maupun dalam setiap Pelayanan”.

Di akhir kegiatan, Grup Paduan Suara Salve melakukan pembagian bingkisan berupa sembako,alat tulis dan buku cetak bagi masyarakat dan anak sekolah sebagai bahan penunjang belajar mereka.

Pembagian sembako tersebut diberikan langsung oleh Pelatih Salve Choir,Maria Dwi Wahyuni selaku Dosen FKM Undana kepada 24 Kepala Keluarga yang ada di Komunitas Pemulung Aqu Ada.

“Kiranya kegiatan berbagi kasih ini menjadi awal yang baik bagi pelayanan selanjutnya sehingga menjadi berkat untuk sesama”.

Untuk diketahui, Grup Paduan Suara Salve(Salve Choir) ini didominasi oleh orang muda dan orang tua yang beragama Katolik dan Protestan. K