Polsek Pekalongan Utara Gencar Patroli dan Penerangan Keliling Sosialisasikan Prokes

Kota Pekalongan, investigasi.news – Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng gencar Patroli dan Penerangan Keliling (penling) Sosialisasikan Prokes untuk cegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (31/03/2022).

Sasaran Patroli dari Polsek Pekalongan Utara adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker maupun tidak mematuhi protokol kesehatan. Kali ini petugas patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi Covid-19 belum berakhir dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

Kapolsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng kompol Joko Hendro Sulistiyo mengatakan bahwa pelaksanaan patroli terus ditingkatkan dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran Covid-19.

“Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru” terangnya.

Peni