Bupati Pulang Pisau Buka Sosialisasi Dan Peningkatan Kapasitas Pengurus Karang Taruna

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang membuka kegiatan sosialisasi dan peningkatan kapasitas pengurus Karang Taruna Desa/kelurahan Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau itu juga dihadiri Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman, Kepada Dinas Sosial Eknamensi Tawun, Ketua Karang Taruna Pulang Pisau Adi Waskito, Kabid Pemberdayaan Sosial dan PFM, Afrini FF Wior dan pengurus Karang Taruna Pulang Pisau dan Karang Taruna Desa/Kelurahan di Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengajak kepada anggota Karang Taruna yang hadir, para pemuda dan pemudi yang penuh semangat untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat.

Baca Juga :  Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Pulpis Bagi-bagi Masker

Saya kata Bupati sangat berharap komitmen dan dedikasi kalian dalam menjalankan peran penting sebagai agen perubahan ditengah-tengah masyarakat dapat dijadikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Karang Taruna kata Bupati, merupakan wadah yang luar biasa untuk membetuk karakter, mengembangkan potensi, dan memupuk rasa kebersamaan dikalangan pemuda.

” Melalui berbagai kegiatan positif dan produktif, kita dapat membangun generasi yang tangguh, kreatif serta memiliki nilai-nilai sosial yang kuat”, kata Bupati Pudjirustaty Narang.

Namun, kata Bupati, pembangunan SDM Karang Taruna juga membutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak. Saya mengajak para anggota Karang Taruna untuk terus belajar, berinovasi dan mengambil peran dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga :  Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi, Warga ke Kebun Karet Percontohan Milik PT. Kahayan Berseri

” mari kita bersama-sama menghadiri solusi nyata dan memberikan dampak positif dalam berbagai aspek kehidupan, ” tandasnya.

Bupati juga memberikan dukungan upaya peningkatan kapasitas Karang Taruna melalui pelatihan, bantuan fasilitas dan dukungan dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

” Saya percaya dengan semangat gotong royong dan tekad yang kuat, kita bisa mewujudkan visi bersama untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan harmonis, ” pungkasnya.

Zulmi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img