Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Pesparawi VI

Pulang Pisau, Investigasi.news – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Kontingen Pesparawi VI Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di GPU Handep Hapakat, Minggu (3/9/2023) malam.

Bupati mengatakan Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang dilaksanakan hari ini sebagai momentum strategis dalam meningkatkan suasana kerukunan hidup untuk beragama yang harmonis di Provinsi Kalimantan Tengah sebagai salah satu pilar kerukunan nasional, sesuai tema Pesparawi IV Korpri Tahun 2023 yaitu Aparatur Sipil Negara Bermazmur dan sub tema Aparatur Sipil Negara Memuji Tuhan, Melayani dan Peduli Bagi Sesama.

Tentu ini relevan dengan visi Provinsi Kalimantan Tengah, yakni Kalteng Makin Berkah (Bermartabat), elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis serta mewujudkan ASN Kalimantan Tengah yang berakhlak, ” kata Bupati Pudjirustaty Narang.

Baca Juga :  Beberapa Fraksi Ajukan Toni sebagai PJ Bupati Pulang Pisau

Bupati berharap kiranya pelaksanaan Pesparawi Korpri tidak sekedar menjadi ajang perlombaan semata, namun juga sebagai upaya pembinaan mental spiritual dan moral ASN Kristiani, memupuk tali persaudaraan, rasa kebersamaan serta kesatuan ASN Kristen lingkup Provinsi Kalimantan Tengah.

” Semoga dengan ibadah syukur dan puji-pujian kepada Tuhan, melalui Pesparawi ini menjadikan Provinsi Kalimantan Tengah senantiasa diberkahi dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa (YME)”, ucapnya.

Zulmi

Related Articles

Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Iklan