Bupati Aliong Ikut Serta Dalam Penyampaian Laporan Keuangan di Jakarta

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsBupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, turut menghadiri acara penting di Jakarta yang menyampaikan laporan keuangan pemerintah pusat tahun 2023. Acara ini, yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo, juga menyoroti pentingnya transparansi dalam pengelolaan keuangan negara untuk membangun kepercayaan publik dan menjamin pembangunan berkelanjutan.

Aliong hadir pada acara yang diadakan di Cenderawasih Room, Jakarta Convention Center, untuk mendengarkan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah pusat oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Turut hadir dalam acara ini sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju serta Menteri Pertahanan yang juga merupakan Presiden terpilih periode 2024-2029.

Dalam pernyataannya melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Basiludin Labesi, Bupati Aliong Mus menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara sebagai fondasi untuk membangun kepercayaan publik. Ia menyambut baik evaluasi mendalam dari BPK RI sebagai panduan untuk memperbaiki kinerja pemerintah daerah di masa mendatang, dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Ada Motif Politik Dibalik Test PPPK Taliabu

“Kerjasama yang solid antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan nasional,” kata Bupati Aliong Mus, menegaskan kesiapannya untuk mendukung setiap upaya yang berkontribusi pada kesejahteraan rakyat.

Sumber: Diskominfo Pulau Taliabu

spot_img
spot_img

Latest

spot_img