Ketua TP-PKK Taliabu Dampingi Bupati Kunjungi Tempat Wisata, Ini Pesannya

More articles

spot_img
Taliabu, Investigasi.News – Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus didampingi ketua tim penggerak PKK Pulau Taliabu, Hj. Zahra Yolanda saat melaksanakan kunjungan ke tempat wisata Pantai Pasir Anjing, Kecamatan Taliabu Utara, Pulau Taliabu Maluku Utara, pada lebaran Idul fitri di hari kedua, minggu (23/4/23).

Kedatangan Bupati dan ketua TP- PKK di tempat wisata itu mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat yang tengah menikmati suasana lebaran dan liburan. Bupati bersama ketua PKK juga menyapa para warga yang berada sekitar itu.

Bupati menyebutkan, jumlah masyarakat yang berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di Taliabu sangat tinggi, saat liburan hari raya idul fitri.

Hal tersebut, terlihat dari banyaknya masyarakat yang berkunjung di Wisata Pantai Pasir Anjing dan berbagai tempat wisata lainnya. Masyarakat itu sendiri berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu,” jelas Bupati.

“Hari ini kita melihat lokasi pantai ini pengunjungnya sangat padat dan banyak, untuk itu wisata pantai ini akan kita kembangkan agar tidak kalah saing dengan tempat wisata yang ada di daerah lain,” tambahnya.

Pkk
Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, Saat Berkunjung Ke tempat Wisata. (Y.Tabaika)

Ditempat yang sama, ketua TP-PKK Taliabu, Hj. Zahra Yolanda juga menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

” kami tidak menyangka kunjungan kami disambut semeriah ini, padahal baru kemarin kita infokan akan berkunjung kesini, Alhamdulillah semoga kunjungan kami ini dapat mempererat tali silaturahmi yang lebih baik lagi” ucapnya.

Istri orang nomor satu di Taliabu itu juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga dan melestarikan tempat wisata, sehingga objek wisata tersebut mampu berkembang dan bisa dilirik wisata manca negara. Dia juga mengharapkan promosi wisata yang ada di Taliabu harus lebih ditingkatkan agar lebih banyak wisata lokal bahkan mancanegara berkunjung.

Sebagai ketua tim penggerak PKK kabupaten Pulau Taliabu, Yolanda meminta kepada seluruh tim penggerak PKK Desa dan Kecamatan, agar dapat melestarikan dan merawat apa yang menjadi unggulan dari wilayahnya masing- masing, seperti olahan pangan dan lainya, termasuk perawatan tempat wisata itu sendiri. Dengan demikian apa yang menjadi andalan PKK kecamatan dan Desa bisa ditampilkan dikegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG), yang rencananya akan di selenggarakan di Ibu Kota Taliabu (bobong) pada bulan juni atau bulan september mendatang, dalam agenda tersebut Taliabu bertindak sebagai tuan rumah” tutupnya.

( Y.Tabaika )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img