Khatam Alquran TPQ Babusalam Desa Sofan Taliabu Sukses

More articles

spot_img

 

Pulau Taliabu, investigasi.news – Khatam Alquran TPQ (Taman Pendidikan Alquran) Babusalam Desa Sofan Kecamatan Taliabu Timur Selatan Kabupaten Pulau Taliabu sukses digelar, Dari data yang diterima, Khatam Alquran tersebut diikuti 18 orang murid mulai dari anak Sekokah Dasar hingga sekolah menengah tingkat atas (SMA).

Tak tanggung-tanggung kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari sekertaris Desa Sofan. “, Saya sangat mengharapkan kegiatan seperti ini terus berkembang sehingga menghasilkan anak-anak didik yang baik dan kedepannya bisa menjadi seorang ustad dan ustadzah atau guru”, katanya pada minggu (21/05).

Senada, dalam sambutannya mewakili Pemerintah Desa setempat Sekdes Hanok Yau, juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena kegiatan keagamaan seperti ini akan menghasilkan anak-anak yang baik kedepannya, setelah ini akan terus belajar sehingga bisa menjadi guru-guru ngaji juga*, ucapnya.

Kemudian lanjutnya, guru ngaji di dalam sistem pemerintah desa ada dananya, yaitu bagian pembinaan umat. Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada guru- guru yang sudah membimbing dan mengajar anak-anak kami, selanjutnya tetap semangat, insentif para guru ngaji kan selalu kami usahakan.

Pesan saya, kedepannya para santri TPQ Babusalam ini bisa menciptakan murid-murid yang baik, khususnya laki-laki. Karena dari 18 peserta khatam Alquran ini laki laki hanya satu orang, itupun anak guru ngaji. Jadi laki-laki kedepannya semoga bisa bertambah lagi”, tutup Sekdes Desa Sofan

( Taufik )

spot_img

Latest

spot_img