PKS Resmi Dukung Sashabila Mus Sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsPartai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengumumkan dukungannya kepada Sashabila Lufitalia Mus (Sasha), sebagai bakal calon Bupati dan Sirajuddin sebagai wakilnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pulau Taliabu 2024.

Presiden dan Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Ahmad Syaikhu dan Aboe Bakar Alhabsyi, telah menandatangani surat keputusan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu. Surat keputusan ini diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Dalam sambutan singkatnya, Sasha mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari DPP PKS yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029. Sasha juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memperjuangkan hak-hak dan keadilan bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  BPD Tinjau Pekerjaan Jalan Tani Desa Maluli Taliabu Selatan

Beberapa survei menunjukkan bahwa Sashabila Lufitalia Mus selalu berada di urutan teratas. PKS, melalui survei internal dan eksternalnya, menempatkan Sasha di posisi tertinggi dibandingkan calon lainnya. Selain sosoknya yang muda dan cerdas, Sasha juga dikenal sebagai pemimpin visioner dengan program-program kemajuan untuk masyarakat Pulau Taliabu.

Dalam pernyataannya, Sashabila juga menyinggung partai-partai lain yang telah memberikan dukungan, seperti Partai Golkar, Hanura, dan PKN. Ia berharap dalam beberapa hari ke depan rekomendasi dari PKB, PPP, dan Demokrat juga akan diterima.

“Dengan dukungan ini, kami semakin yakin untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Pulau Taliabu,” tutupnya.

( Tim/Red )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img