Baksos Exclusive Sunat Tanpa Jarum Suntik Di Laksanakan Kemalang Khitan Corner

kegiatan baksos khitan eksklusif

Klaten, Investigasi.news-Kemalang Khitan Corner {Klaten Jawa Tengah} bekerja sama dengan Karang Taruna Pemuda Restu Muda dk Balemuda pada hari Minggu 21/08/2022 bertempat di SD Kemalang 3 menyelenggarakan kegiatan Khitanan Gratis Eksklusif.

Kemalang Khitan Corner(KKC) adalah klinik layanan sunat tanpa menggunakan jarum suntik. Sehingga membuat anak semakin nyaman saat berkhitan.

“Metode khitan di KKC merupakan metode khitan modern tanpa Jarum suntik, tanpa dijahit tanpa diperban, tanpa ada pantangan, habis khitan anak bebas beraktivitas. Dan diharapkan dengan metode ini anak tidak ada rasa ketakutan saat berkhitan. Kelebihan lainya adalah proses khitanya sangat cepat berbeda dengan metode konvensional” Ucap Triyono, S. Kep, Ns.

“Hari ini ada 2 kegiatan yang kita laksanakan baksos khitan eksklusif. Yang pertama pagi tadi di Hotel Tjokro Klaten ada 9 anak yang kita khitan dan yang kedua sore ini ad 10 anak yang dikhitan dengan sangat nyaman” Tambahnya.

“saya selaku ketua pemuda restu muda RW 04 kemalang mengucapkan β€œ banyak terima kasih kepada tim Kemalang Khitan Corner dan DSH ( Dompet Sejuta Harapan ) klaten, serta para donatur yang berpartisipasi dalam rangkaian acara ini, semoga amal ibadah dari para donatur di terima allah SWT dan di ganti oleh allah yang lebih, serta hajat dunia dan akhirat para donatur di kabulkan allah SWT β€œ. Ucap Rohmadi selaku ketua Pemuda Restu Muda.

“Semoga Kerjasama ke depan tetap berlanjut untuk kemaslahatan ummat. Semoga Allah senantaiasa memberikan dan meridhoi segala niat baik kita, Amin yaa rabbal allamin.” Ucap Mas Rohmadi di akhir perbincangan kami
Triyono,S.Kep., Ns 0856 4706 7854.

jurnalis DIKA FAMSCARE