Memilih Metode Sunat Modern Super Ring Yang Aman dan Nyaman Untuk Anak

MANOKWARI, investigasi news – Rumah Sunat Fivian Griya Health Care adalah Layanan yang bergerak di bidang kesehatan dan berlokasi di Jalan Cendana II Gang Maleo 8 Blok D-18 RT 003 RW 007, Kompleks Kebun Cengkeh Kelurahan Amban, Kecamatan Manokwari Barat, Provinsi Papua Barat ini menghadirkan layanan khitan atau sunat tanpa jarum suntik”.

Owner Rumah Sunat Fivian Griya Health Care La Ode Sovian menuturkan, sunat tanpa jarum suntik merupakan layanan unggulan dari rumah sunat mereka.
Metode yang di tawarkan adalah sunat modern tanpa jarum suntik, tidak menggunakan jahitan dan perban”.

Pastinya, ada sebagian orang tua merasa bingung untuk mengkhitankan anaknya karena takut.
Namun, tidak ada salahnya para orang tua mencoba untuk anak laki lakinya metode sunat yang satu ini. Yaitu, metode Sunat Modern Super Ring yang lagi di galakan oleh Mantri La Ode Sovian.

Seperti apa sih metode sunat super ring itu dan apa manfaatnya?
Dijelaskan Mantri La Ode Sovian, dilihat dari segi metodenya sunat super ring mirip dengan sunat konvensional lainnya, hanya saja alatnya yang berbeda.

Pada prinsipnya, kata Mantri La Ode Sovian, sunat ini dilakukan dengan alat khusus yang dipasang secara melingkar di penis.

Alat ini bertujuan untuk menghambat aliran darah ke bagian kulup yang akan dipotong, sehingga mencegah terjadinya pendarahan hebat.
“Sunat Super Ring ini juga dapat dilakukan pada bayi baru lahir maupun anak yang lebih besar,” terangnya.

Sama seperti metode lainnya, namun sunat super ring ini pun punya sejumlah kelebihan.
Proses sunat super ring ini relatif lebih cepat dan minim risiko perdarahan. Kelebihan dari metode tersebut adalah setelah sunat anak-anak bisa langsung beraktivitas seperti biasa, boleh mandi, berenang, bermain, sekolah, berolahraga, dan tidak ada pantangan makanan.
“Pokoknya, metode super ring ini, No Suntik, No Jahit, No Sakit,” pungkas Mantri La Ode Sovian.
Info lebih lanjut hubungi, RUMAH SUNAT FIVIAN GRIYA HELATH CARE
(La Ode Sovian : 081240739297, Fitri : 082239494889

Jurnalis DIKA FAMSCARE