Metode Super-Ring Sunat Terbaru, Pertama Diperkenalkan di Manokwari

More articles

spot_img

Manokwari, investigasi.news – Spesialis Sunat Modern La Ode Sovian memperkenalkan teknologi sunat atau sirkumsisi dengan metode Super-Ring yang prosesnya pemasangannya memakan waktu 3-5 menit.

Metode Sunat Super-Ring yang diklaim pertama di Indonesia tepatnya di Kare Madiun Jawa Timur oleh Founder Super-Ring Indonesia, Founder Sunat Tanpa Jarum Suntik Indonesia Bapak Andri Suwarno, S.Kep.Ns.

Teknologi ini ia pakai karena punya risiko komplikasi yang minimal dan tidak menyebabkan kerusakan jaringan. Dengan waktu tindakan kurang dari 3-5 menit, tanpa jahitan, perdarahan relatif minimal hingga hampir tanpa perdarahan, sunat dengan metode Super-Ring disebut tanpa rasa nyeri dan proses penyembuhan pun lebih cepat.

Pada Kondisi normal, luka bisa sembuh kurang lebih 1 minggu bila tidak ada inflamasi berlebihan. Jika perawatan pasca sunat tidak baik, misalnya bagian yang disunat terkena debu atau kotor serta disentuh-sentuh, penyembuhan bisa lebih lama. Namun, pada umumnya anak yang sudah dikhitan dengan metode ini bisa langsung beraktivitas pada hari berikutnya.

Spesialis Sunat Modern Super-Ring La Ode Sovian mengatakan metode ini merupakan terobosan mutakhir yang patut diacungi jempol karena memberikan rasa aman terhadap pasien “Ini terobosan pelayanan medis untuk sunat Indonesia, Khususnya di Kabupaten Manokwari dan daerah sekitarnya di Wilayah Propinsi Papua Barat,” Tutup Sovian.

Info lebih lanjut hubungi, RUMAH SUNAT FIVIAN GRIYA HELATH CARE
(La Ode Sovian : 081240739297, Fitri : 082239494889

Jurnalis Dika famscare

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img