Pemkab Kerinci, Berhasil Turunkan Stunting, Pj. Bupati Kerinci Asraf Menerima Penghargaan dari BKKBN

More articles

spot_img

Semarang, Investigasi.News – Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Daerah dalam upaya penurunan stunting yang berpadu di Malam Apresiasi Program Bangga Kencana Dan Percepatan Penurunan Stunting pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31 terlaksana di kawasan Pusat Rekreasi Dan Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2024).

Kabupaten Kerinci menjadi salah satu Kabupaten peraih penghargaan dengan kategori penurunan prevalensi stunting tertinggi, penghargaan ini diterima Pj Bupati Kerinci, Asraf diberikan langsung oleh Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) kepada 12 Kab/Kota di Indonesia.

Penjabat Bupati Kerinci, Asraf sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang bekerja sama dalam penurunan stunting di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga :  Diiming-imingi Kerja di PDAM Demak, Korban Ditipu Rp.150 Juta Lebih

“Ahamdulillah Kabupaten Kerinci mendapatkan penghargaan penurunan prevalensi stunting tertinggi Se-Indonesia,” ujar Pj Bupati Kerinci, Asraf.

“Ini merupakan hasil kerja yang baik dari Dinas dan seluruh komponen masyarakat termasuk dengan tokoh masyarakat dalam peran serta meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak kita di Kerinci,” tutupnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kerinci, Hermendizal yang ikut mendampinggi Pj Bupati menerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih kepada semua OPD terkait dalam Program Pencegahah dan penurunan stunting di kabupaten kerinci.

“Terima kasih terkhusus buat seluruh kepala Puskesmas beserta staf atas kerjasamanya, mari terus bersama berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan daerah,” katanya. (Merliyah)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img