Stabilkan Harga Sembako Jelang Lebaran, Ini Peran Fani KDI

More articles

spot_img

Semarang, Investigasi.news – Dalam rangka memantau stabilnya harga sembako jelang Idul Fitri 1444 H , Fani Dewinta Putri S.Sos asal Kabupaten Kendal yang lebih terkenal disapa Fani KDI tidak ingin berpangku tangan.

Saat Mentri perdagangan Zulkifli Hasan memantau harga bahan bahan pokok Fani Dewinta Putri S.Sos ikut mendampingi di Pasar Peterongan Semarang pada hari Minggu, (9/4/2023).

Selain itu fani juga ikut serta dalam pengadaan Bazar murah sembako yang diadakan di beberapa titik di Semarang.

Disela-sela kegiatannya Fani KDI menyampaikan ” Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk mengikuti acara yang luar biasa ini. Jelang hari Raya Idul Fitri biasanya harga sembako melambung tinggi. Saya ikut senang karena dimoment mendekati lebaran ini harga bahan pokok masih stabil,” ucapnya.

” animo masyarakat sangat luar biasa membuat saya tambah semangat hingga puasa yang saya jalani tidak terasa. Semoga sampai paska lebaran harga sembako tetap stabil dan ini adalah tugas kita bersama,” imbuhnya.

Andre salah satu warga yang ikut membeli di Bazar memaparkan” Ini tadi ada kunjungan dari pak Mentri Perdagangan dan ada bazarnya juga, Alhamdulilah saya sudah beli sembako untuk persediaan lebaran nanti selain itu yang tidak kalah serunya, saya dapat undian kupon gratis sembako dari mbak Fani, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk mbak Fani, ” celotehnya.

” mbak Fani sangat antusias di tengah masyarakat Semarang, saya tadi minta foto juga sama mbak Fani, semoga kami bisa ketemu lagi dan tentunya mendoakan agar apa yang menjadi cita cita mbak Fani dapat terwujud, ” pungkasnya.

Alya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img