Seru, Kuda Origin KC Tapanuli Utara Bersaing Ditengah Dominasi Kuda Jabar

Pangandaran, Investigasi.news – Kuda Origin KC Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara harus berjuang keras ditengah dominasi kuda – kuda Jawa barat pada kejuaraan Bupati Pangandaran Cup yang digelar di gelanggang Legok Jawa, Pangandaran Jawa barat, Sabtu (21/5/2022) mendatang.

Kuda Origin KC milik Joko Prabowo itu akan bersaing di kelas E jarak tempuh 1.200 meter dengan kuda Jawa barat yakni, kuda Pablo Montoya, Artemis dan kuda Nona Idola

Pemilik Kuda Origin KC Sumatera Utara Joko Prabowo berharap kuda Origin KC yang sudah pernah berpacu digelanggang Pangandaran ini dapat mengatasi saingan kuat kuda – kuda terbaik Jawa barat itu.

“ semoga kuda Origin KC dengan joki Yanni Rondonuwu yang dibina pelatih Selamat Kurniadi dapat mengatasi persaingan ini dan dapat meraih prestasi terbaik” kata Joko Jumat (20/5/2022)

Lebih jauh Joko juga berharap kepada kuda Punto Dewo yang juga akan berpacu dikelas A terbuka jarak 2.000 meter juga meraih sukses. Dan dapat membanggakan kabupaten Tapanuli Utara dan Sumatera Utara digelanggang pacuan nasional. (T.Ab)