47 DPK KNPI Se-Kabupaten Sukabumi Dilantik

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.News – Sebanyak 47 Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Se-kabupaten Sukabumi. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Apriansyah di GOR Pemuda Cisaat-Sukabumi pada hari Rabu (12/04/2023).

Acara pelantikan tersebut mengusung tema,”Digdaya Pemuda Untuk Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda”, Dalam arahannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Afriansyah menyampaikan,” pemuda miliki potensi yang sangat luar biasa.Maka perlu mengoptimalkan peranan pemuda sebagai pengurus di setiap daerahnya masing-masing.

“Kita Pemuda akan Terus bergerak untuk mewujudkan Sukabumi sebagai kabupaten terbaik. Maka kita pemuda harus bersinergitas dan berkolaborasi dengan pemerintah,dan terus bergerak untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda”, ucapnya.

Mari kita turut serta membantu Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi dalam pemberantasan narkoba yang jadi musuh kita sebagai bangsa.Peranan pemuda harus ditunjukkan dengan eksistensi yang tinggi dan luar biasa.

“Bersama dengan BNN kami telah bersepakat untuk berkolaborasi dalam memberantas narkoba. Kami juga dengan DKUKM pun KNPI akan mendorong pembuatan NIB bagi pelaku usaha”, pungkas Kader terbaik KNPI yang akan mencalonkan DPRD Dapil IV Kabupaten Sukabumi di Pemilu 2024.

Rangkaian Acara tersebut berjalan dengan baik yang dimulai dengan Kirab Pemuda OKP 47 Kecamatan, Pelantikan DPK KNPI Se-kabupaten, Bazar, Live music, Bagi-bagi 1000 Takjil terakhir ditutup Buka bersama.

Adapun pelantikan KNPI Kecamatan Se-kabupaten Sukabumi dihadiri H.Marwan Hamami Bupati Sukabumi dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi berserta jajarannya serta tamu undangan lainnya.

Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img