Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sambang Silaturahmi Tokoh Masyarakat

More articles

spot_img
Sukabumi, Investigasi.News – Mempererat silaturahmi dan menjaga Kondusifitas dengan elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangpalay bersama Anggota samapta Polsek Cibeureum melakukan giat sambang kepada tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) bertempat di Kp. Cibungur Kel. Sindangpalay Kec. Cibeureum Kota Sukabumi, Minggu (23/04/23).

Dalam kunjungannya disampaikan pesan pesan Kamtibmasnya kepada warga Masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga Kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cibeureum.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.I.P., M.M. mengatakan bahwa kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat dan warga masyarakat ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara tokoh masyarakat beserta tokoh agama dengan Kepolisian Polsek Cibeureum.

“Dengan harapan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan terjalinnya silaturahmi sehingga semua potensi masyarakat bisa berkolaborasi bahu membahu dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeureum, karena keamanan bukan milik Polisi saja tapi milik seluruh warga masyarakat juga,” pungkas Kapolsek Cibeureum.

Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img