Caleg Perindo Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Ulama Dan Masyarakat

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.News – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Siprianus Carut, S.IP, M,SI terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Sukabumi Minggu (05/11/2023).

Doa restu terus mengalir agar caleg DPRD Kota Sukabumi daerah pemilihan (Dapil) 3 (Warudoyong Gunung Puyuh) tersebut lolos ke Senayan.

Selain doa restu, dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, AKBP Siprianus Carut, S.IP, M.SI, juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ditemui.

“Saya juga mengutarakan visi misi saya menjadi calon legislatif,” katanya. Visi misi itu merupakan hasil rangkuman ketika dirinya selama beberapa bulan terakhir bertemu langsung masyarakat.

Dirinya juga banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang sama sekali belum tersentuh anggota DPR, serta banyak caleg yang enggan turun langsung ke bawah.

Baca Juga :  Ratusan Polisi RW di Kota Sukabumi Lakukan Upaya Preemtif

Dari keluhan-keluhan itu, dirinya berkomitmen untuk selalu rutin bertemu masyarakat. Baik ketika maju sebagai caleg, maupun nanti apabila terpilih menjadi anggota DPR. Sebagai wakil rakyat, tentunya harus benar-benar mewakili, dan itu hanya bisa dilakukan apabila bertemu langsung dengan masyarakat.

Calon wakil rakyat maupun setelah terpilih harus bisa melihat dan mendengar apa saja keluhan dari rakyat. “Selain itu juga harus mampu berpikir untuk memberikan solusinya”, pungkasnya.

Syaefulloh

spot_img
spot_img

Latest

spot_img